Senin, 04 Januari 2016

Kreasikan jilbab tangan dengan baju ataupun gamis

Cara mudah mengkreasikan jilbab tangan dengan baju dan gamis

Jika kita mempunyai jilbab tangan, maka sangatlah mudah bagi kita untuk mengkreasikannya dengan baju apapun. Kebanyakan dari kita kalau punya jilbab itu harus sama dengan baju atau gamisnya, yah paling tidak miriplah warna atau motifnya. Berbeda jika kita mempunyai jilbab tangan, maka tidak perlu pusing-pusing untuk mempadu padankan dengan gamis model apapun.

Cara yang paling mudah untuk mencocokan antara jilbab model tangan dengan baju itu adalah dengan cara mencocokan warnanya saja, tidak mesti sama, yang penting ada kemiripan dari segi warna atau motif dari jilbab tangan tersebut. Selain itu, anda juga cukup dengan baju model lekton karena jilbab tangan kan sudah menutup sampai ke bagian tangan.

Saya kira, cara mengkreasikan jilbab tangan untuk di pasangkan dengan gamis atau baju itu merupakan hal yang mudah sekali, jadi tidak perlu penjelasan yang panjang dan bertele-tele. Mudah-mudahan ke depan kita semua semakin pandai dalam hal mempadu-padankan antara jilbab dengan pasangannya yaitu baik baju atau gamis.