Kamis, 01 Januari 2015

Tampil Stylish dengan Hijab Syar’i modis

Tampil Stylish dengan Hijab Syar’i modis

Memakai Hijab syar'i dapat tampil modis juga dapat berkah

Jika pada saat – saat sebelum ini, perempuan berhijab dianggap sebagai perempuan kuno, saat ini perempuan berhijab memiliki derajat lebih tinggi dari pada orang lain. Ucapan terima kasih seharusnya juga disampaikan kepada hijab blogger dan dunia fashion muslimah pada umumnya, karena atas perkembangan yang terjadi dunia fashion, hijab syar’i untuk muslimah kian berkembang dengan pesat dengan berbagai model dan rancangannya, sehingga saat ini pula banyak perempuan yang akhirnya memutuskan untuk berhijab, termasuk juga selebriti – selebriti Indonesia.

Hijab syar’i adalah jenis hijab yang sesuai dengan tuntunan agama Islam, yaitu dengan menutup aurat. Berkat dunia fashion muslimah juga, banyak mode hijab dibuat dan dikreasikan sedemikian rupa sehingga hijab – hijab tersebut dapat digunakan oleh seluruh perempuan muslimah yang mengenakannya, tanpa meninggalkan tuntunan agama Islam untuk menutup aurat, tetapi tampak makin stylish, trendy, dan tak ketinggalan jaman.

Dengan balutan busana muslim yang menawan, dilengkapi dengan hijab syar’i dan pemakaian aksesoris– aksesoris pendukung lainnya membuat perempuan muslimah lebih memancarkan kecantikan dan keanggunannya. Jadi, bagi Anda yang baru akan memutuskan untuk mengenakan hijab, Anda tak perlu lagi khawatir dengan pandangan kebanyakan orang bahwa hijab akan membuat Anda menghilangkan sisi kecantikan Anda. Justru, tunjukkan kepada mereka bahwa hijab membuat seorang perempuan muslimah tampak lebih cantik dari pada yang lainnya.

Hijab syar’i yang akan Anda kenakan dalam berbagai event juga dapat Anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan, kesukaan, dan mood Anda. Dalam pemakaian hijab ini, tentu Anda harus mengikuti aturan – aturan agar pemakaian baju dan hijab Anda tidak keluar dari tuntunan agama Islam dalam hal berhijab. Anda harus mengenakan pakaian yang tidak seksi alias menonjolkan lekuk tubuh Anda. Beberapa pakaian seperti dress panjang, pmaxi dress, pakaian model batwing, atau Anda dapat mengenakan pakaian dengan kaos yang tidak ketat, rok dan sebagainya. Dalam berhijab, usahakan Anda menutup bagian dada Anda supaya terhindar dari pandangan tidak baik oleh kebanyakan orang yang melihat Anda.